Kamis, 03 Oktober 2013

KODIM 1409/GOWA GELAR “ WISUDA PURNA TUGAS”



KODIM 1409/GOWA GELAR “ WISUDA PURNA TUGAS”

Sungguminasa (3/10/2013)  Kodim 1409/Gowa menggelar acara wisuda Purna Tugas yang diikuti oleh 13 anggota yang memasuki masa pensiun. Acara ini digelar di Aula Kodim 1409/Gowa yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1409/Gowa Letkol Czi Galih Suhendro, S.Sos.

Komandan Kodim 1409/Gowa dalam sambutannya menyam paikan ucapan terimakasih atas dedikasi yang tinggi dari para anggota yang sudah dapat menunaikan tugas sampai dengan masa pensiun. Semoga pada masa pensiun tetap diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mampu beradaptasi dan memberikan pengabdian di lingkungan masyarakat tempat tinggal masing-masing.

Acara wisuda purna tugas ini digelar untuk memberikan penghargaan kepada para anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga mampu memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara sekaligus untuk menghormati wisudawan saat masuk hingga purnawirawan serta untuk menjalin silahturahmi dengan anggota yang pensiun. Akhir acara  Komandan Kodim 1409/Gowa memberikan cidera mata selanjutnya dilaksanakan ramah tamah dengan suasana penuh kekeluargaan.




Tidak ada komentar: